Jumat, 03 September 2010

Pembakaran Al-Qur'an Oleh Kaum Salibis

“Pembakaran Al-Qur’an”
 RENCANA BIADAB KAUM SALIBIS & KAUM KERA
                        Wahai kaum muslimin !!! sudah banyak penderitaan yang di alami oleh kaum muslim diberbagai penjuru dunia. Kali ini untuk kesekian kalinya bangsa kera YAHUDI  dan bangsa salibis NASHRANI  menginjak-injak martabat kaum muslim. Pada bulan suci Ramadhan ini yang seharusnya menjadikan bulan yang penuh berkah bagi kaum muslim, tetapi lain untuk kali ini. Disaat kaum muslim pada bulan ini berlomba-lomba dalam beramal, dilain pihak pada bulan ini, kaum BAJINGAN SALIBIS (KAUM KRISTIANI) memanfaatkan bulan ini terutama pada hari-hari menjelang Idul Fitri lagi-lagi mereka membuat ulah dengan rencana busuknya yang dipelopori oleh Terry Jones,laknatullah (seorang pendeta/pastor) senior Gereja Dove World Outreach Center di Gainesville, Flourida, Amerika Serikat. Terry Jones, laknatullah menyeru kepada seluruh kaum Nashrani dunia dan warga Amerika untuk memperingati tragedy 11 September 2001 yaitu Penghancuran Gedung Kembar WTC dengan menjadikannya sebagai “INTERNATIONAL  BURN  A KORAN DAY” (Hari Membakar Al-Qur’an Internasional). Dan ternyata hari tersebut bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri 1431 H.
                        Sebelumnya Terry Jones bersama kaum Salibis lainnya telah membuat berbagai propaganda Anti Islam (Islamphobia) dengan mengatakan “ISALAM IS OF THE DEVIL” (ISLAM ADALAH SETAN). Didalam Facebook-Nya + Youtube mereka mengeluarkan pernyataan yang semuanya itu menantang kaum muslim dunia yaitu sebagai berikut : “On September 11th ,2010, from 6 pm – 9 pm, we will burn the Koran on the property of Dove World Outreach Center in Gainesville, FL in memberence of the fallen victims of 9/11 and to stand against the evil of Islam. Islam is of the Devil (Pada 11 September 2010, mulai pukul 6.00-9.00 kita akan membakar al-Qur’an milik Dove World Outreach Center di Gainesville, FL untuk memperingati korban yang jatuh 9/11 dan bersiap melawan kejahatan Islam. Islam adalah dari setan).
                        Walaupun al-Qur’an yang dibakarnya itu adalah milik Dove World Outreach Center tetapi tetap itu adalah penghinaan yang mereka kirimkan kepada kaum muslimin. Mereka juga dengan beraninya melecehkan al-Qur’an, menghina Allah dan Rasul-Nya yang salah satunya mereka lakukan di situs jejaring Facebook. Saya yakin anda pasti merasa kesal dengan apa yang mereka lakukan, tetapi  masihkah kita hanya terdiam disaat kaum kafir menghina Islam, masihkah kita hanya menyerahkan semua urusan itu kepada Para Penguasa Negri Muslim yang telah terbukti mengkhianati kaum muslimin. Kalo kita lihat misalkan dalam QS.al-Hijr:9 yang menyebutkan bahwa Allah akan menjaga Al-Qur’an menjadikan kita hanya cukup puas dengan mempercayainya tanpa ada sedikitpun usaha yang kita lakukan untuk menjaga al-Qur’an!!!
                        Sungguh ironis kejadian ini terjadi dijantung NEGARA DEMOKRASI  AMERIKA  SERIKAT yang paling giat dalam mendakwahkan kebebasan beragama, kebebasan berpendapat, kebebasan berkeyakinan, menjunjung HAM (Katanya), dll. Tapi mereka sendirilah yang melanggarnya. Itulah sikap munafik, Kalau memang menjunjung tinggi kebebasan berpendapat dimuka umum tetapi mengapa ketika umat muslim yang berdakwah di muka umum mereka tangkap (dilakukan juga oleh penguasa negri muslim munafik yang menjadi pembebek barat) dengan alas an terorisme. Padahal menurut pengamatan badan HAM dunia menyebutkan bahwa Amerika lah pelanggar HAM terberat didunia yang telah menjajah, menyerang,dan menghancurkan Afganistan, Irak, membantu mempersenjatai Yahudi Israel untuk membunuh kaum muslim Palestina. Dan kali ini mereka akan membakar al-Qur’an yang selama ini kita mensucikannya tetapi mereka baker dengan pandangan yang sangat menhina kaum muslim.
                        Sejak Serangan 11 September 2001 yang mereka klaim sebagai serangan dari kaum muslim, sejak saat itu juga Amerika mengeluarkan pernyataan War On Terrorism atau Perang Melawan Teroris, dengan menjadikan kaum mislim sebagai objeknya. Theiry Meyssan, seorang wartawan asal Perancis dari hasil investigasinya menemukan bahwa Amerika dan media massa (yang 90%-nya Kaum Yahudi) adalah sebuah KEBOHONGAN BESAR . Ia mengungkap temuannya didalam buku yang berjudul 9/11 The Big Lie America.
                        Hal ini telah nyata disebutkan didalam al-Qur’an bahwa Allah SWT berfirman : “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)". dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS.al-Baqarah [2] : 120).

                        Allah SWT juga telah sangat jelas memberi peringatan kepada kaum muslim agar kaum muslim tidak menjadikan kaum kafir sebagai kepercayaannya apalagi sebagai sahabatnya, dan sesungguhnya kaum kafir akan selamanya memusuhi kaum mislim hingga kaum muslim beralih kepada ajaran kaum kafir. Allah SWT berfirman :    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.” (QS. Ali Imran [3] : 118)
Wahai Kaum Muslim !!!
                        Masih belum cukupkah segala penghinaan yang kaum kafir berikan kepada kita, masih belum cukupkah berbagai penghinaan terhadap Islam, Rasulullah dan Allah SWT. Hingga berbagai hal yang serupa selalu terjadi terhadap kaum muslim dan negri-negri kaum muslim. Masihkah kita percaya kepada Para Penguasa Negri-negri muslim yang telah dengan nyata menkhianati kaum muslim dengan menjadi antek-antek barat. Padahal kalo kita mau sadar sesungguhnya Allah telah menurunkan Islam dan Kaum Muslimin sebagai kaum yang terbaik diantara kaum yang lainnya. Allah SWT berfirman : “Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya ahli kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.” (QS. Ali Imran [3] : 110).

                                    Sesungguhnya itu semua terjadi kepada kaum muslim karena tidak adanya institusi / amirul mu’miniin. Dan hanya Khalifah-lah dari Negara Daulah Khilafah Islamiyah yang akan dengan nyata memberikan perlindungan kepada kaum muslimiin yang ada di berbagai penjuru dunia. Dan hanya Khilafah-lah yang akan menjadikan Syari’at Islam sebagai landasannya. Oleh karena itu Demi Allah dan Rasulnya, dan demi Islam dan Al-Qur’an teruslah berjuang dalam menegakan Syariah dan Khilafah.

Ya Allah ! dzat yang Maha Besar dan Perkasa bantulah hamba-mu ini dalam kembali menegakan syuari’atmu. Sungguh langit dan bumilah yang akan menjadi saksi kelak di yaumul akhir akan semua perjuangan yang hamba-mu ini lakukan. Ya Allah kutuklah dan timpakanlah adzab yang sangat pedih di dunia dan akhirat kepada orang-orang yang mendustakanmu, Rasul-Mu dan al-Qur’an. Sungguh Engkaulah dzat yang Maha Menguasai atas segala sesuatu.



Created by


Muhammad Aditya  Al-Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kritikan dan saan yang Anda berikan